Senin, 16 November 2009

suka suka online

Suka suka online adalah judul blog ini, suka suka online juga hobi baru ku, suka suka online merupakan tempat coret - coret di kala lagi suntuk dan ngak ada pekerjaan yg harus di kerjakan.
Dari pada duduk dan menghayal jadi orang kaya ya mendingan buka - buka blog, terus bisa tulis suka suka. Ini aja online nya memakai modem hp yg di koneksikan ke laptop kecil ku yang hanya 10" aja, karena aq org suka jalan - jalan, maka nya aku beli yang kecil biar ngak berat jinjing laptop nya.
Semua ini hanya buat belajar internet, dan computer nya sendiri aku masih blom menguasai nya, maklum lah kagak pernah pegang computer sebelum nya, blog ini pun aku cuma coba - coba aja, dan ternyata aku juga bisa utak atik blog ini tanpa belajar sama sekali alias hanya coba - coba, posting pertama nya pun hanya butuh waktu 20 menit saja dari mulai mendaftar buat blog.
Sebelum nya aku sudah buat kan satu buah blog di wordpress. aku bingung banget maklum blom pernah sama sekali buka -buka blog orang apalagi buat blog sendiri. Blog ku yang di wordpress baru bisa seperti ini itu butuh waktu belajar nya 3 bulan, maklum aku ini memang sangat tidak mengerti mengenai computer dan blog. Sampai saat ini pun aku masih blom kuasai computernya yang sudah bersama ku sekitar 6 bulan, maklum aku malu bertanya sama orang dan juga malas banget buat ikut les private computer, alhasil ya coba - coba aja apa perlu di coba juga suka suka aja aku pakai computer nya maklum punya sendiri, kallau punya org aku ngak berani sentuh takut rusak atau hilang data nya, habis memang ngak mengerti mengenai computer. Demikian sekilas tentang suka suka online yang bisa ku tulis pada kesempatan kali ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar